RSS

Reason

28 Apr

Akhir-akhir ini lagi asyik banget nonton remakenya anime yang hitungannya sudah masuk kategori jadoel: Hunter x Hunter (Hunter x Hunter 2011), sebuah anime yang menurut gw unik sebagai anime bergenre adventure, action. Untuk kalian yang suka dengan Naruto, One Piece, dan mungkin Bleach silakan dicicipi anime satu ini. Judul kali ini terinspirasi dari soundtracknya anime ini yaitu ending song ke-3. Judulnya “Reason“. Dinyanyikan oleh duo Yuzu. Buat yang berminat, coba deh didengarkan lagunya. Eh, buat semuanya. Ya buat kalian. Wajib pokoknya.

I feel a REASON to throw away the recipe for living well
Yeah, we’ll just do it our way

Kalian nggak perlu repot-repot kok buat googling lirik dan artinya. Tulisan ini hanya mengambil judulnya aja. Serius. Sumpah. Tapi, kalo kalian nggak percaya yasudah.

Reason. Alasan. Ya, semua tindakan kita pasti ada alasannya, ada sebabnya. Entah demi pujian, demi mendapatkan hati seorang wanita/pria, demi tahta dan lain sebagainya. Demi mendapatkan pahala pun sebuah alasan. Bahkan “ikhlas” juga termasuk alasan, yang merupakan tingkatan tertinggi dari sebuah perbuatan. Allah sendiri juga sudah memberikan kita alasan untuk hidup bukan? Untuk beribadah kepadaNya.

Aku saat ini sedang bertanya-tanya, tak pernah berhenti dalam hati. Apa alasanku? Apa tujuanku memilih jalan ini, sebuah jalan yang aku tahu akan penuh dengan halangan, cobaan, rintangan yang sangat berat bagi diri ini? Apa yang aku harapkan? Aku sendiri tak bisa menjawabnya. Hanya bisa berdoa. Hanya bisa berharap. Allah tidak menjauhiku. Itu saja. Dan tulisan ini, memang hanya demikian adanya. Sebuah curhat colongan yang jarang ditampilkan di blog ini.

Sekian.

 
Leave a comment

Posted by on Apr 28, 2013 in Miscellaneous

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: