RSS

September “Ceria”

25 Sep

Wah, ternyata udah hampir sebulan ndak update di sini. Tenang penggemarku sekalian, blog ini masih hidup dan insya Allah akan terus hidup.

September-Ceria

September ini isinya Workshop—Workshop—Liburan—Workshop—Workshop. Sungguh September “CERIA”🙂. Jadi, apa itu Workshop? Workshop di kantor saya ini, khususnya di bagian pengembangan IT, adalah coding terpenjara. Sebuah Romusha bagi para programmer yang sudah berkeluarga, namun surga bagi para programmer sejati. Kami ditempatkan dataran tinggi di daerah Bandung bagian utara, diberi penginapan gratis, makanan, minuman hingga snack gratis. Tidur nyaman dengan udara alami di dataran tinggi. Lengkap dengan kamar mandi dengan bathtub tentu dengan air panas. Bekerja dengan pakaian rapi sesuka hati ketika tak ada petinggi yang hadir. Kerja pun sesukamu, pagi, siang, sore, malam, dini hari, yang penting kerjaan selesai. Sebagai tambahan, lumayan buat nambah isi saldo rekening, karena per harinya dapat bayaran juga. Alhamdu…. lillaahhhh! (siapa yang bacanya dengan gaya khas ustadz Maulana itu?).

Well, tambahan bayaran itu tetap saja ngga sesuai. Bayangkan saja, dari grup pengembang kami yang support bisnis, kami membuat aplikasi yang menggantikan SAP yang lisensinya ratusan Miliar itu. So, buat Anda yang nanti butuh aplikasi Logistik dan aplikasi SDM untuk perusahaan Anda, bisa hubungi kami! *Tapi, 4 tahun lagi yah. :3

Di antara gelimangan workshop itu, ada selipan liburan yang untungnya sudah direncanakan jauh-jauh hari jadinya udah curi start buat ambil cuti. Terlambat sedikit saja, liburan berganti romusha juga. Jika orang-orang sebut liburan ini hanimun, buat saya dan istri sih ini ngebolang keliling pulau Bali. Lengkap dengan berbagai voucher dari livingsocial dan disdus. Ya, kami pasangan pemburu voucher. Cerita ini, nanti aja yah lengkapnya *klo inget, dan sempet*.

Well, itu lah isinya September “Ceria” ini. Yang penting update!

~gambar comot dari sini

 
Leave a comment

Posted by on Sep 25, 2013 in My Life

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: