RSS

Penutup Tahun 2013

29 Dec

Ternyata gw nyaris meninggalkan kegiatan tulis menulis di blog untuk kesekian kalinya. Tiba² terbersit untuk menulis lagi, sebelum berganti tahun. Tulisan ini pun mengalir begitu saja, tanpa direncanakan. Bingung mau ngapain lagi sama si smartphone di Minggu pagi yang masih tenang ini, eh nemu icon WordPress. Selanjutnya, silakan dinikmati.

Akhir tahun, libur panjang. Dan libur panjang yang gw dapatkan adalah hasil kombo antara libur natal, cuti bersama, weekend, plus ijin sakit. Akhir tahun yang ditutup dengan amandel kambuh yang berujung pada batuk, bersin tanpa henti dan sedikit meriang. Tapi alhamdulillah, masih bisa dipaksakan untuk kumpul keluarga. Ketemu sepupu dan keponakan. Ketemu ‘adik’ku Nia…

Ngomongin Nia, 2 malam lalu tiba² istri ngobrolin ini. Mengingatkan aku padanya. Nia ini ‘spesial’. Rasanya makin kesini, dia semakin teracuhkan. Semakin diam, semakin jarang terdengar memang teriakan² tawanya. Ketika mengobrol dengan istri, aku menahan tangis mendengar itu semua. Nia selalu kangen dengan masnya yang satu ini. Selalu disambut dengan memble dan tangisnya yang khas kalo aku pulang ke Bekasi. Nia, yang sabar ya… maaf klo masmu ini makin jarang pulang.

Balik ke ‘akhir tahun’ *udah dong sedihnya*. Resolusi. Itu sih yang biasanya muncul. Hmm, jadi mau ngapain aja ya tahun depan. Yang pasti yang dekat² ini bisa nemu kontrakan rumah utuh yang nyaman, syukur² bisa beli mobil. Bonusnya, diamanahkan untuk menjadi ayah. Aaammiiinnn. Itu aja dulu kali yah. *eh iya satu lagi, project ‘logistik’ satu itu wajib kelar. Deploy deploy deploy*

Eniwei, akhir tahun dinikmati saja. Ngga usah pusing² ikutan debat halal-haram ngucapin Selamat Natal, situ pintar udah berani ikutan debat? Stay calm and choose what you believe most. Mending nikmatin Boxing Day-nya BPL *sedih lihat Arsenal di bulan Desember ini* atau jalan kemana kek sama keluarga. Tutup tahun dengan ngelamar pacar juga boleh *eh*. Jangan lupa instrospeksi sejenak *ngga usah lama²* dan nikmati liburannya… happy holiday!

 
Leave a comment

Posted by on Dec 29, 2013 in My Life

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: