RSS

Selamat Tahun Baru…!

10 Mar

Blog ini akhirnya tahun baruaaaannnn!!!! *miris*. Banyak sebetulnya yang bisa dicurcolceritakan di blog ini sejak memasuki tahun 2014 ini. Saking banyaknya, sampe ngga sempet nih ditulis semua *alasan*. Wrap up!

Januari, Februari dan Maret yang bahkan baru minggu ke-dua gw sudah ‘menikmati’ workshop di Sendik Lembang. Satu bulan satu kali. Berasa punya kantor ke-dua di tempat dingin ini. Buat yang belum tahu workshop itu apa, silakan baca ini dulu. 1 aplikasi ‘gila’ tanpa henti workshop plus 1 aplikasi yang memang sudah direncanakan dengan baik untuk pengembangan lebih lanjut. Portal Logistik betul-betul menjadi momok buat gw sejak tahun lalu, apalagi setelah analyst-nya dimutasi ke bagian lain dan gw yang statusnya JR Programmer (baca: kuli coding) ketimpaan kerjaan ini sekaligus menjadi analystnya. Minta gaji lebih dong!

Cukup buat kerjaan, lanjut ke ‘sampingan’nya kerjaan. SPJ (Perjalanan Dinas). Akhirnya misi gw di bank yang tersedia hingga pelosok tanah air ini terselesaikan. Cukup 1 tahun 7 bulan ternyata sejak pengangkatan. Akhirnya gw sampai ke ujung Indonesia paling Barat dan paling Timur! Papua hingga perbatasan dengan Papua Nugini *akhirnya, gw bisa juga ke luar negeri T.T* dan Aceh hingga ke kilometer Nol. Dengan begini tinggal menunggu habis masa kontrak dan mari kita lihat bagaimana keputusan seorang ardityawahyu.

Hmm, sebenernya pengen cerita tentang perjalanan ke Aceh dan Sabang kemarin, tapi hmmm, nanti deh dibuat yang lebih lengkap *kalo nggak lupa*.

 
Leave a comment

Posted by on Mar 10, 2014 in My Life

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: